Home
KEIFM Fresh Single
Redaksi KEI FM / Monday, 22 February 2016 08:34

G-EASYG-EAZY X BEBE REXHA – “ME, MYSELF & I”
Sukses dengan debut album nya di tahun 2014 “These Things Happen”,  Gerald Earl Gillum atau yang lebih dikenal dengan nama G-Eazy kembali meluncurkan single terbarunya Me, Myself & I. Tidak tanggung-tanggung, rapper ini pun menggandeng penyanyi sekaligus juga penulis lagu Bebe Rexha. Mengawali karirnya di tahun 2010, G-Eazy mendapat kesempatan menjadi artis pembuka tur dari beberapa rapper terkenal, seperti Lil Wayne dan Snoop Dogg. Sejak saat itu G-Eazy yang sempat tergabung dalam grup hip-hop “The Bay Boyz” ini  mulai dikenal orang.
Sepanjang karir G-Eazy, ini kali pertama single-nya Me, Myself & I yang diambil dari album keduanya “When it’s Dark Out” sudah berada di posisi 10 di US Billboard Hot 100.

 

 

WALK_THE_MOONWALK THE MOON – “WORK THIS BODY”
Sukses dengan hits single nya di tahun 2015 Walk The Moon kembali meluncurkan single terbarunya Work This Body yang diambil dari albumnya “Talking Is Hard” yang telah dirilis bulan Desember 2015.

Band yang terdiri dari 4 personil Nicholas Petricca (Lead vocals/Keyboards/Synthesizer), Kevin Ray (Bass/Backing Vocals/Accoustic Guitar), Sean Waugaman (Drums, backing Vocals) dan Eli Maiman (guitar/Backing Vocals) ini sempat dinominasikan di ajang American Music Award untuk kategori Favorite Pop/Rock Duo or Group, New Artist of the Year dan  Favorite Alternative Rock Artist di tahun 2015 kemarin.

Dibentuk di Cinncinati tahun 2008 Walk The Moon seakan tak pernah gagal memikat hati pendengarnya dengan lagu lagu yang catchy.


LITTLE-MIXLITTLE MIX FT. JASON DERULO  – “SECRET LOVE SONG”
Apa jadinya kalo Little Mix berkolaborasi dengan Jason Derulo ….?? LUAR BIASA!! adalah kata yang pantas untuk single terbaru mereka “Secret Love Song”.

Awal kolaborasi ini dimulai dari Jason Derulo yang terkagum-kagum ketika mendengar cover lagunya “Want To Want Me” oleh Little Mix. “Awesome” begitu puji Jason Derulo ke group yang dibentuk di Inggris tahun 2011 ini.

Beberapa bagian dari lirik lagu “Secret Love Song” ini sendiri merupakan penambahan langsung dari Jason derulo berdasarkan pengalaman pribadinya jalan sama cewek yang ternyata udah punya cowok.
Ada yang menarik dari video klip “Secret Love Song”  yang disutradarai oleh Frank Borin ini. Video yang mengambil lokasi di London Bridge dan juga Tower Bridge ini diambil pada tanggal  16 dan 17 Desember 2015, sementara video Jason Derulo sudah terlebih dahulu diambil yaitu pada tanggal 8 Desember 2015.


SIASIA FT. SEAN PAUL – “CHEAP THRILLS”
Sia Furler yang berasal dari Australia justru menanjak  karirnya ketiga pindah ke UK. Cewek yang lahir  tahun 1975 ini disebut-sebut sebagai Hits Maker.

“Cheap Thrills” awalnya merupakan lagu yang ditujukan untuk Rihanna namun akhirnya jatuh ke tangan Sia. Diambil dari album ke tujuh “This Is Acting”, Sia kali ini berkolaborasi dengan hip hopper asal Jamaica Sean Paul.

Lagu ini diakui Sia bisa menjadikan dirinya  selalu merasakan “good mood”. Ditambah dengan suara khas Sean Paul menjadikan lagu yang satu ini danceable.

Share this post

Add comment


Security code
Refresh

logo KEI 102.3 FM

Streaming

streaming2012-1request2012-nyamping

Facebook

CHRISTYKIDS

Statistics

mod_vvisit_counterToday233
mod_vvisit_counterYesterday169
mod_vvisit_counterThis week771
mod_vvisit_counterThis month21100
mod_vvisit_counterAll days2632878

We have: 66 guests online
Your IP: 54.197.150.255
 , 
Today: Mar 29, 2017

PETA BATAM

Peta_Batam