Home
Single terbarunya Nidji ”Indahnya Cinta”
Redaksi KEI FM / Sunday, 13 March 2011 14:34

NidjiKei Listeners ini dia single terbarunya Nidji yang berjudul “Indahnya Cinta”. Di lagu ini Giring Ganesha (Vokal), Ramadista Akbar (gitar), Andi Ariel Harsya  (gitar), Randy Danistha (Kibor), Andro Regantoro  (bas), dan Adri Prakarsa (dram)  merayakan indahnya cinta dengan penuh keriaan. Cinta dari mereka yang berjiwa muda dan tak ada habisnya.

 

Lagu ciptaan Giring dan Rama ini bukan lagu cinta biasa. Lentur dalam makna, langsung pada sasaran. Meski bicara cinta, lirik  Indahnya Cinta tak mengubar rayuan maut “aku padamu” sebaliknya mengungkapkan fakta bahwa jiwa muda memang mudah mendapatkan cinta, namun mudah juga putus cinta. Untuk itu berjuanglah untuk mendapatkan cinta. Dan jika cinta itu sudah didapat setialah sampai tua. Dalam kan ?...

Lirik yang kuat itu didukung oleh aransemen musik yang fresh. Nidji kembali memberikan “bumbu” berupa sampling yang dominan, up beat, dengan ritmik yang menghentak. Konsep modern rock yang memadukan unsur-unsur progresif, funk, alternatif dan pop  ini bakal menjadi tren di ranah musik Indonesia. Tak percaya ? Simak saja single Indahnya Cinta ini dan kamu pasti segera jatuh cinta dan tak mau lepas dari kuping.

Nidji memang jagonya bikin tren. Gaya menyanyi memetik jambu dari Giring, warna musik yang “berbeda” dari umumnya menjadikan band yang terbentuk pada Februari 2002 ini pemimpin tren. Itu sudah dibuktikan sejak album perdana Breakthru dengan single Sudah, Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Kau dan Aku dan Disco Lazy Time.  Lagu-lagu itu membentuk tren pasar tersendiri. Demikian juga ketika mereka meluncurkan album kedua Top Up dengan single seperti Biarlah, Jangan Lupakan, Arti Sahabat, Akhir Cinta Abadi dan Shadow. Lagu-lagu tersebut mampu bertahan selama 13 minggu di posisi #1 MTV Ampuh. Nidji juga menjadi lead-band di album kompilasi Ost Laskar Pelangi yang sangat popular itu. Dan terakhir mereka meluncurkan Let’s Play di tahun 2009 dengan single Sang Mantan.

Langkah Nidji terus terayun. Marketing & Promotion Manager Musica Studio’s Perry Parikesit mengatakan single Indahnya Cinta adalah jembatan untuk album baru Nidji yang akan dirilis tahun ini juga. “Ini adalah bridging ke album Nidji yang baru yang sedang dikerjakan,” ungkap Perry.

Nah bagi kamu yang sedang jatuh cinta, atau sedang menikmati kebersamaan dengan si dia, lagu Indahnya Cinta ini layak untuk menjadi perayaan hari-hari yang indah itu. Sedangkan yang lagi mengejar cinta, atau baru putus lagu ini bakal bikin kamu semangat untuk terus berjuang mendapatkan cintamu. So, buruan jadikan single terbaru Nidji ini, sebagai nada sambung pribadi atau download untuk player kamu dan simak dan nikmati lirik yang khas dari Nidji ini...

...indahnya bercinta saat muda

indahnya bercinta di dunia

indahnya bercinta sampai tua

cinta masa muda

cinta paling indah..

Share this post

Last Updated on Sunday, 13 March 2011 14:41

Add comment


Security code
Refresh

logo KEI 102.3 FM

streaming2012-1request2012-nyamping

RSS

Statistics

mod_vvisit_counterToday735
mod_vvisit_counterYesterday1128
mod_vvisit_counterThis week8024
mod_vvisit_counterThis month49839
mod_vvisit_counterAll days1448233

We have: 3 guests, 2 bots online
Your IP: 184.73.72.163
 , 
Today: Oct 31, 2014